Free Ebook

source picture:freepik.com

 

guruproduktif.com telah menghasilkan dan menerbitkan 3 panduan yang akan membantu bagi kalangan pendidik atau siapapun dalam meningkatkan kapasitas dan produktifitas.

Jika pembaca tertarik dan benar-benar ingin meningkatkan kapasitas hidupnya, Anda bisa mengambil intisari dari panduan yang kami terbitkan.

Berikut 3 panduan/ebooks yang sementara kami publikasikan:

 

  1. Membuat web sekolah dengan google site

Google sites merupakan aplikasi wiki terstruktur yang berfungsi untuk membuat situs web pribadi Membuat web sekolah dengan google sitemaupun komunitas. Google sites beralamatkan di sites.google.com. Google sites diluncurkan pada tahun 2006, setelah Google membelinya dari perusahaan jotSpot, perusahaan yang didirikan oleh Joe Kraus dan Graham Spencer. Joe Kraus adalah pendiri Excite, Jotspot, dan saat ini bergabung dalam Google Ventures. Dengan Google sites, pengguna memungkinkan menyebarkan pelbagai informasi dengan menambahkan berkas seperti Google Docs, Google Calendar, Youtube maupun Picasa. Sayangnya Google sites hanya masih bisa diakses melalui komputer yang terhubung dengan internet. Sekolah dan guru bisa memanfaatkan google site sebagai media membuat situs.

 

  1. Panduan Menggunakan Pinterest untuk pemula

Pinterest adalah platform media atau jejaring sosial yang memungkinkan user (pengguna) melihat, Panduan Menggunakan Pinterestberbagi dan mengomentari sebuah produk visual yang ukuran ringan, seperti gambar bahkan video sekalipun. Didirkan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra dan Evan Sharp pada bulan Desember tahun 2009. Pinterest baru mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan. Meskipun belum sepopuler facebook dan Instagram, pengguna Pinterest saat iniĀ  sudah mencapai 200 juta pengguna aktif (2017). Pinterest tersedia untuk pengguna mobile, seperti Android maupun iPhone. Pinterest sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin mencari sumber inspirasi, terutama dalam bentuk visual (gambar)

 

  1. Google Calendar guide

Google Calendar merupakan aplikasi manajemen waktu dan penjadwalan berbentuk seperti kalender Panduan Menggunakan Google Calendaryang dikembangkan oleh perusahaan teknologi internet terkemuka, dan menjAdi bagian dari Produk Google. Google kalender dikembangkan oleh salah satu insinyurnya bernama Kevin Fox, yang dikenal sebagai perancang antarmuka Gmail, dan Google Reader. Melalui Google Calendar, pengguna dalam membuat penjadwalan acara sekaligus mengeditnya. Tidak hanya itu, Google Calendar juga bisa mengingatkan pengguna terhadap agenda-agenda pentint yang telah ditandai. Seiiring dengan waktu, Google Kalender terhubung dengan Gmail. Google Kalender sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin mengelola waktu; pekerjaan atau project dengan maksimal.

 

Gampang mendapatkannya

Ketika Ebooks dapat Anda miliki secara gratis. Anda cukup menuliskan komentar dan email melalui kontak di bawah, kemudian kami akan mengirimkan Ebooks secara gratis melalui surel. Manfaat lain yang bakal Anda terima adalah, Anda akan mendapatkan artikel, newsletter menarik dan Ebooks yang lain secara gratis.

Caranya ..

Isikan nama dan email Anda seperti contoh di bawah ini, kemudian submit. Selesai.

 

 

So ..

Semoga 3 Ebooks ini bisa mendatangkan manfaat bagi pembaca. Terimakasih.

Salam

Nor, admin guruproduktif

 

Proudly powered by WordPress | Theme: Baskerville 2 by Anders Noren.

Up ↑