Sangat menyenangkan jika kita bisa merencanakan sebuah agenda di mana saja dan kapan saja sehingga produktivitas kita terkatrol. Microsoft To-Do adalah sebuah aplikasi micorosft to-do membantu kita menggapai impian tersebut.

 

Microsoft To-Do adalah sebuah aplikasi baru Office 365 yang membantu pengguna dalam membuat dan merencanakan kegiatan harian. Aplikasi tersebut sangat cocok digunakan oleh pekerja, guru hingga ibu rumah tangga. Microsoft To-Do membantu Anda meningkatkan produktivitas seseorang.

Aplikasi Microsoft To-Do membantu pengguna mengatur tugas-tugas mereka, memasukan ke dalam daftar ke dalam tampilan dan merencanakan pelbagai proyek bersama-sama. Aplikasi unik ini membantu kita menghilangkan kekacauan dan membuat keteraturan dalam urusan administrasi dan manajemen waktu.

 

Secara spesifik, Microsoft ToDo mempunyai manfaat diantaranya:

 

Pertama, Membuat List Agenda

Microsoft ToDo membantu Anda untuk membuat list kegiatan harian di mana saja dan kapan saja. List harian akan menjadi catatan pribadi pengingat agar Anda tidak alpa

 

Kedua, Membuat Prioritas Agenda

Kamu bisa menentukan skala prioritas list agenda yang kamu buat. Ada beberapa skala prioritas, penting mendesak, penting tidak mendesak, dan tidak penting. Dahulukan skala agenda penting yang harus kamu eksekusi.

 

Ketiga, Berbagi Kepada Yang Lain

 

Dengan Microsoft ToDO, kamu bisa berbagi list agenda yang telah kamu buat kepada siapa saja yang kamu kehendaki. Seorang guru profesional, misal berbagi agenda harian dengan siswanya yang diampu.

 

Jangan khawatir jika kamu gaptek. Microsoft ToDO sangat mudah dijalankan hanya dengan beberapa langkah. Untuk kemanannya juga tidak perlu diragukan. Microsot telah mengintegrasikan program ini dengan Microsoft Outlok.

Petunjuk dasar dari penggunaan aplikasi ini dapat kamu unduh di sini.

Kita semua percaya bahwa produktifitas berawal dari manajemen waktu. Microsot ToDo akan membantu kamu meningkatkan produktivtas sehari-hari.